Praktek Dokter Regina Sara Irianthy Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Regina Sara Irianthy – Dokter Regina Sara Irianthy merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Regina Sara Irianthy? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Regina Sara Irianthy
Ilustrasi Praktek Dokter Regina Sara Irianthy

Jadwal Praktek Dokter Regina Sara Irianthy

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Regina Sara Irianthy, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 7209387, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Regina Sara Irianthy

Dokter gigi Regina Sara Irianthy praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M
Alamat : Plaza Blok M, Lantai 5 No. 22-23, Jl. Bulungan No.76, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Nomor Telepon : (021) 7209387
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Regina Sara Irianthy,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M di dokter gigi Regina Sara Irianthy, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala registrasi offline ialah pastikan pada saat registrasi anda sepatutnya menanyakan detil mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Regina Sara Irianthy

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Regina Sara Irianthy

Siapakah dokter Regina Sara Irianthy?

Dokter Regina Sara Irianthy adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M

Dimanakah Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M?

Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Plaza Blok M, Lantai 5 No. 22-23, Jl. Bulungan No.76, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Regina Sara Irianthy?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts