Praktek Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros Dokter Spesialis Gigi Di Kembangan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros – Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah yang berada di Kembangan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Kembangan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros
Ilustrasi Praktek Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros

Jadwal Praktek Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 58351000, sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros

Dokter gigi Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah
Alamat : Jl. Kembang Indah III G3 No. 13, Kembangan Selatan, Kembangan, RT.7/RW.6, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610
Nomor Telepon : (021) 58351000
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah di dokter gigi Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat registrasi offline yaitu pastikan pada saat registrasi anda harus menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Berapa Biaya Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros

Siapakah dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros?

Dokter Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah

Dimanakah Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah?

Kidz Dental Care And Orthodontic Clinic – Puri Indah berada di Kembangan, Jakarta Barat , alamat lengkap di Jl. Kembang Indah III G3 No. 13, Kembangan Selatan, Kembangan, RT.7/RW.6, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Erasmus Arnold Hitijahubessy, Sp.Pros?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts