Praktek Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit – Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit
Ilustrasi Praktek Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit

Jadwal Praktek Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit, disini kami memberikan info jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 7209387, karena itu yakni nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Taruli Gloria Oktavina Kalangit

Dokter gigi Taruli Gloria Oktavina Kalangit praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M
Alamat : Plaza Blok M, Lantai 5 No. 22-23, Jl. Bulungan No.76, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Nomor Telepon : (021) 7209387
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M di dokter gigi Taruli Gloria Oktavina Kalangit, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat registrasi offline merupakan pastikan pada saat registrasi anda patut menanyakan terperinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Berapa Biaya Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Taruli Gloria Oktavina Kalangit

Siapakah dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit?

Dokter Taruli Gloria Oktavina Kalangit adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M

Dimanakah Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M?

Klinik Gigi With Smile – Plaza Blok M berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Plaza Blok M, Lantai 5 No. 22-23, Jl. Bulungan No.76, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Taruli Gloria Oktavina Kalangit?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts