Praktek Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort – Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Jakarta Hospital yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Jakarta Hospital untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort
Ilustrasi Praktek Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor (021) 5732241, sebab itu yakni nomor call center dari daerah praktek Jakarta Hospital.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Vika Novia Zamri, Sp.Ort

Dokter gigi Vika Novia Zamri, Sp.Ort praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Jakarta Hospital
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.Kav 49, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Nomor Telepon : (021) 5732241
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Jakarta Hospital di dokter gigi Vika Novia Zamri, Sp.Ort, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Apabila Jakarta Hospital ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala registrasi offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda seharusnya menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Berapa Biaya Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Vika Novia Zamri, Sp.Ort

Siapakah dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort?

Dokter Vika Novia Zamri, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Jakarta Hospital

Dimanakah Jakarta Hospital?

Jakarta Hospital berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Jend. Sudirman No.Kav 49, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Vika Novia Zamri, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts