Praktek Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Kembangan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG – Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Noto Puri Indah yang berada di Kembangan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Kembangan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Adrian Yoshua, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Noto Puri Indah untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Adrian Yoshua, Sp.KG, disini kami memberikan informasi jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 5814167, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Noto Puri Indah.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Adrian Yoshua, Sp.KG

Dokter gigi Adrian Yoshua, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Noto Puri Indah
Alamat : Komplek Ruko Puri Sentra Niaga Blok T1 No. 17, RT.1/RW.2, South Kembangan, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11610
Nomor Telepon : (021) 5814167
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Noto Puri Indah di dokter gigi Adrian Yoshua, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi Noto Puri Indah ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala pendaftaran offline merupakan pastikan pada dikala registrasi anda wajib menanyakan detail mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Adrian Yoshua, Sp.KG

Siapakah dokter Adrian Yoshua, Sp.KG?

Dokter Adrian Yoshua, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Noto Puri Indah

Dimanakah Klinik Gigi Noto Puri Indah?

Klinik Gigi Noto Puri Indah berada di Kembangan, Jakarta Barat , alamat lengkap di Komplek Ruko Puri Sentra Niaga Blok T1 No. 17, RT.1/RW.2, South Kembangan, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11610

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Adrian Yoshua, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts