Praktek Dokter Andini Tri Mujilestari Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Andini Tri Mujilestari – Dokter Andini Tri Mujilestari adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Griya Denta Clinic – Buaran yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Andini Tri Mujilestari? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Griya Denta Clinic – Buaran untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Andini Tri Mujilestari
Ilustrasi Praktek Dokter Andini Tri Mujilestari

Jadwal Praktek Dokter Andini Tri Mujilestari

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Andini Tri Mujilestari, disini kami memberikan info jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29193610, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Griya Denta Clinic – Buaran.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Andini Tri Mujilestari

Dokter gigi Andini Tri Mujilestari praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Griya Denta Clinic – Buaran
Alamat : Jl. Buaran Raya No.95, RT.1/RW.14, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
Nomor Telepon : (021) 29193610
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Andini Tri Mujilestari,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Griya Denta Clinic – Buaran di dokter gigi Andini Tri Mujilestari, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Griya Denta Clinic – Buaran ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat registrasi offline yakni pastikan pada dikala registrasi anda semestinya menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Andini Tri Mujilestari

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Andini Tri Mujilestari

Siapakah dokter Andini Tri Mujilestari?

Dokter Andini Tri Mujilestari adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Griya Denta Clinic – Buaran

Dimanakah Griya Denta Clinic – Buaran?

Griya Denta Clinic – Buaran berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Buaran Raya No.95, RT.1/RW.14, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Andini Tri Mujilestari?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts