Praktek Dokter Cindy Jessica Dokter Spesialis Gigi Di Bekasi Utara, Bekasi

Praktek Dokter Cindy Jessica – Dokter Cindy Jessica merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi yang berada di Bekasi Utara, Bekasi.

Anda tinggal di kawasan Bekasi Utara Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Cindy Jessica? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Cindy Jessica
Ilustrasi Praktek Dokter Cindy Jessica

Jadwal Praktek Dokter Cindy Jessica

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Cindy Jessica, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor 0811-891-915, sebab itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Cindy Jessica

Dokter gigi Cindy Jessica praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi
Alamat : Ruko Emerald Blok UA 35 Jl. Boulevard Selatan, Bekasi Utara Summarecon Bekasi, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143
Nomor Telepon : 0811-891-915
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Cindy Jessica,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi di dokter gigi Cindy Jessica, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline merupakan pastikan pada dikala pendaftaran anda mesti menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline harus ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Cindy Jessica

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Cindy Jessica

Siapakah dokter Cindy Jessica?

Dokter Cindy Jessica adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi

Dimanakah Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi?

Klinik Gigi Niti Summarecon Bekasi berada di Bekasi Utara, Bekasi , alamat lengkap di Ruko Emerald Blok UA 35 Jl. Boulevard Selatan, Bekasi Utara Summarecon Bekasi, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Cindy Jessica?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts