Praktek Dokter Fransisca Permatasari Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Fransisca Permatasari – Dokter Fransisca Permatasari merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di FDC Dental Clinic Fatmawati yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Fransisca Permatasari? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke FDC Dental Clinic Fatmawati untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Fransisca Permatasari
Ilustrasi Praktek Dokter Fransisca Permatasari

Jadwal Praktek Dokter Fransisca Permatasari

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Fransisca Permatasari, disini kami memberikan berita jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, sebab itu yakni nomor call center dari daerah praktek FDC Dental Clinic Fatmawati.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Fransisca Permatasari

Dokter gigi Fransisca Permatasari praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Fatmawati
Alamat : Jl. RS. Fatmawati Raya No.15A, RT.1/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, Indonesia
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Fransisca Permatasari,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di FDC Dental Clinic Fatmawati di dokter gigi Fransisca Permatasari, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau FDC Dental Clinic Fatmawati ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala pendaftaran offline merupakan pastikan pada dikala registrasi anda seharusnya menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Fransisca Permatasari

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Fransisca Permatasari

Siapakah dokter Fransisca Permatasari?

Dokter Fransisca Permatasari adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Fatmawati

Dimanakah FDC Dental Clinic Fatmawati?

FDC Dental Clinic Fatmawati berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. RS. Fatmawati Raya No.15A, RT.1/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, Indonesia

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Fransisca Permatasari?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts