Praktek Dokter Intan Triyunita Dokter Spesialis Gigi Di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Intan Triyunita – Dokter Intan Triyunita ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Gigi Dent Smile Pramuka yang berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Intan Triyunita? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Gigi Dent Smile Pramuka untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Intan Triyunita
Ilustrasi Praktek Dokter Intan Triyunita

Jadwal Praktek Dokter Intan Triyunita

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Intan Triyunita, disini kami memberikan info jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29624687, sebab itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Dent Smile Pramuka.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Intan Triyunita

Dokter gigi Intan Triyunita praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dent Smile Pramuka
Alamat : Jl. Jend. Ahmad Yani Kav.49 Tower Pino (kuning) 11 RT.13/RW.9 Apartement Green Pramuka City, RT.13/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
Nomor Telepon : (021) 29624687
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Intan Triyunita,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Dent Smile Pramuka di dokter gigi Intan Triyunita, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Gigi Dent Smile Pramuka ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda harus menanyakan detail mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Intan Triyunita

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Intan Triyunita

Siapakah dokter Intan Triyunita?

Dokter Intan Triyunita adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dent Smile Pramuka

Dimanakah Klinik Gigi Dent Smile Pramuka?

Klinik Gigi Dent Smile Pramuka berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. Jend. Ahmad Yani Kav.49 Tower Pino (kuning) 11 RT.13/RW.9 Apartement Green Pramuka City, RT.13/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Intan Triyunita?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts