Praktek Dokter Maskadealita Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Maskadealita – Dokter Maskadealita yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Ibin Sina yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Maskadealita? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Ibin Sina untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Maskadealita
Ilustrasi Praktek Dokter Maskadealita

Jadwal Praktek Dokter Maskadealita

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Maskadealita, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (021) 86603270, sebab itu adalah nomor call center dari tempat praktek Klinik Ibin Sina.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Maskadealita

Dokter gigi Maskadealita praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Ibin Sina
Alamat : Jalan Pendidikan Raya No.33, RT.5/RW.1, Duren Sawit, RT.5/RW.1, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
Nomor Telepon : (021) 86603270
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Maskadealita,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Ibin Sina di dokter gigi Maskadealita, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Ibin Sina ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline adalah pastikan pada dikala pendaftaran anda sepatutnya menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter Maskadealita

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Maskadealita

Siapakah dokter Maskadealita?

Dokter Maskadealita adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Ibin Sina

Dimanakah Klinik Ibin Sina?

Klinik Ibin Sina berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jalan Pendidikan Raya No.33, RT.5/RW.1, Duren Sawit, RT.5/RW.1, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Maskadealita?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts