Praktek Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio Dokter Spesialis Gigi Di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio – Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Kemang yang berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Audy Dental Kemang untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio
Ilustrasi Praktek Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio

Jadwal Praktek Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio, disini kami memberikan berita jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 71794428, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Audy Dental Kemang.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Sara Ekaputri, Sp.Perio

Dokter gigi Sara Ekaputri, Sp.Perio praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Kemang
Alamat : Jl. Bangka Raya No.40 E, RT.14/RW.3, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Nomor Telepon : (021) 71794428
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Kemang di dokter gigi Sara Ekaputri, Sp.Perio, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Gigi Audy Dental Kemang ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline yakni pastikan pada dikala registrasi anda semestinya menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Sara Ekaputri, Sp.Perio

Siapakah dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio?

Dokter Sara Ekaputri, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Kemang

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Kemang?

Klinik Gigi Audy Dental Kemang berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Bangka Raya No.40 E, RT.14/RW.3, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Sara Ekaputri, Sp.Perio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts