Praktek Dokter Benny Dokter Spesialis Gigi Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Praktek Dokter Benny – Dokter Benny yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di J&J Dental Care Greenville yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Benny? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke J&J Dental Care Greenville untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Benny
Ilustrasi Praktek Dokter Benny

Jadwal Praktek Dokter Benny

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Benny, disini kami memberikan informasi jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 5608582, sebab itu ialah nomor call center dari daerah praktek J&J Dental Care Greenville.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Benny

Dokter gigi Benny praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : J&J Dental Care Greenville
Alamat : Kompleks Ruko Greenville, Jl. Mangga Blok C no. 3B, Duri Kepa, Greenville, RT.2/RW.9 Duri Kepa Kebon Jeruk, RT.2/RW.9, Duri Kepa, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11510
Nomor Telepon : (021) 5608582
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Benny,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di J&J Dental Care Greenville di dokter gigi Benny, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Seandainya J&J Dental Care Greenville ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline ialah pastikan pada ketika registrasi anda seharusnya menanyakan detail mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter Benny

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Benny

Siapakah dokter Benny?

Dokter Benny adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di J&J Dental Care Greenville

Dimanakah J&J Dental Care Greenville?

J&J Dental Care Greenville berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat , alamat lengkap di Kompleks Ruko Greenville, Jl. Mangga Blok C no. 3B, Duri Kepa, Greenville, RT.2/RW.9 Duri Kepa Kebon Jeruk, RT.2/RW.9, Duri Kepa, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11510

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Benny?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts