Praktek Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Depok Sleman, Sleman

Praktek Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG – Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Joy Dental Clinic yang berada di Depok Sleman, Sleman.

Anda tinggal di kawasan Depok Sleman Sleman? dan sedang mencari praktek dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Joy Dental Clinic untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG, disini kami memberikan kabar jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0851-0655-6688, sebab itu adalah nomor call center dari tempat praktek Joy Dental Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG

Dokter gigi Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Joy Dental Clinic
Alamat : Jl. Kaliurang KM.5 No.21, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Nomor Telepon : 0851-0655-6688
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Joy Dental Clinic di dokter gigi Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Joy Dental Clinic ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda harus menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Berapa Biaya Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG

Siapakah dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG?

Dokter Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Joy Dental Clinic

Dimanakah Joy Dental Clinic?

Joy Dental Clinic berada di Depok Sleman, Sleman , alamat lengkap di Jl. Kaliurang KM.5 No.21, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Elisabeth Reni Nursari Sriyanto, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts