Praktek Dokter Shynna Faatiha Dokter Spesialis Gigi Di Kalideres, Jakarta Barat

Praktek Dokter Shynna Faatiha – Dokter Shynna Faatiha merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di GETHealthy Clinic yang berada di Kalideres, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Kalideres Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Shynna Faatiha? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke GETHealthy Clinic untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Shynna Faatiha
Ilustrasi Praktek Dokter Shynna Faatiha

Jadwal Praktek Dokter Shynna Faatiha

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Shynna Faatiha, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor 021 29030041, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek GETHealthy Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Shynna Faatiha

Dokter gigi Shynna Faatiha praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : GETHealthy Clinic
Alamat : Rukan Sixth Avenue Blok J01 A No. 20-22, Citra Garden 6, RT.1/RW.5, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Nomor Telepon : 021 29030041
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Shynna Faatiha,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di GETHealthy Clinic di dokter gigi Shynna Faatiha, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Bila GETHealthy Clinic ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline adalah pastikan pada saat registrasi anda patut menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Berapa Biaya Dokter Shynna Faatiha

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Shynna Faatiha

Siapakah dokter Shynna Faatiha?

Dokter Shynna Faatiha adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di GETHealthy Clinic

Dimanakah GETHealthy Clinic?

GETHealthy Clinic berada di Kalideres, Jakarta Barat , alamat lengkap di Rukan Sixth Avenue Blok J01 A No. 20-22, Citra Garden 6, RT.1/RW.5, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Shynna Faatiha?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts