Praktek Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc – Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Family Dentistry yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Gigi Family Dentistry untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc
Ilustrasi Praktek Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc

Jadwal Praktek Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 7267267, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Family Dentistry.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc

Dokter gigi Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Family Dentistry
Alamat : Jl. Melawai X No.14, RT.2/RW.6, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Nomor Telepon : (021) 7267267
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Family Dentistry di dokter gigi Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Gigi Family Dentistry ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline adalah pastikan pada dikala pendaftaran anda mesti menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc

Siapakah dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc?

Dokter Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Family Dentistry

Dimanakah Klinik Gigi Family Dentistry?

Klinik Gigi Family Dentistry berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Melawai X No.14, RT.2/RW.6, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Wina Edriani Darwis, Sp.KGA, MDSc?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts