Praktek Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM – Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM
Ilustrasi Praktek Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM

Jadwal Praktek Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 27083505, karena itu adalah nomor call center dari tempat praktek Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM

Dokter gigi Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim
Alamat : Jalan Panglima Polim IX, RT.1/RW.7, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Nomor Telepon : (021) 27083505
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim di dokter gigi Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Kalau Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline yaitu pastikan pada ketika registrasi anda mesti menanyakan rinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM

Siapakah dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM?

Dokter Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim

Dimanakah Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim?

Kemang Confi Dental Care – Panglima Polim berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jalan Panglima Polim IX, RT.1/RW.7, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Achmad Bachtiar Bachrudin, Sp.BM?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts