Praktek Dokter Rika Ambar Sari Dokter Spesialis Gigi Di Cikarang Utara, Bekasi

Praktek Dokter Rika Ambar Sari – Dokter Rika Ambar Sari yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Cleo Medika yang berada di Cikarang Utara, Bekasi.

Anda tinggal di wilayah Cikarang Utara Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Rika Ambar Sari? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Cleo Medika untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Rika Ambar Sari
Ilustrasi Praktek Dokter Rika Ambar Sari

Jadwal Praktek Dokter Rika Ambar Sari

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Rika Ambar Sari, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor 0, karena itu adalah nomor call center dari tempat praktek Klinik Cleo Medika.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rika Ambar Sari

Dokter gigi Rika Ambar Sari praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Cleo Medika
Alamat : Jalan Lemah Abang,Simp Tiga Pasir Gombong, Mekarmukti, Cikarang Utara, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530
Nomor Telepon : 0
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rika Ambar Sari,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Cleo Medika di dokter gigi Rika Ambar Sari, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Cleo Medika ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline yaitu pastikan pada ketika registrasi anda harus menanyakan detail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter Rika Ambar Sari

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rika Ambar Sari

Siapakah dokter Rika Ambar Sari?

Dokter Rika Ambar Sari adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Cleo Medika

Dimanakah Klinik Cleo Medika?

Klinik Cleo Medika berada di Cikarang Utara, Bekasi , alamat lengkap di Jalan Lemah Abang,Simp Tiga Pasir Gombong, Mekarmukti, Cikarang Utara, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rika Ambar Sari?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts