Praktek Dokter Ivan Fransiskus Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Ivan Fransiskus – Dokter Ivan Fransiskus ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Ivan Fransiskus? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Ivan Fransiskus
Ilustrasi Praktek Dokter Ivan Fransiskus

Jadwal Praktek Dokter Ivan Fransiskus

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Ivan Fransiskus, disini kami memberikan berita jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29054478, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Ivan Fransiskus

Dokter gigi Ivan Fransiskus praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi
Alamat : Jalan Jendral Sudirman kav. 50, RT.1 / RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Nomor Telepon : (021) 29054478
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Ivan Fransiskus,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi di dokter gigi Ivan Fransiskus, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Jika Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika registrasi offline merupakan pastikan pada dikala pendaftaran anda wajib menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline harus ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Berapa Biaya Dokter Ivan Fransiskus

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Ivan Fransiskus

Siapakah dokter Ivan Fransiskus?

Dokter Ivan Fransiskus adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi

Dimanakah Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi?

Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jalan Jendral Sudirman kav. 50, RT.1 / RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Ivan Fransiskus?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts