Praktek Dokter Lieando Chandra Dokter Spesialis Gigi Di Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Lieando Chandra – Dokter Lieando Chandra merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Dent Smile Pramuka yang berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Lieando Chandra? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Gigi Dent Smile Pramuka untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Lieando Chandra
Ilustrasi Praktek Dokter Lieando Chandra

Jadwal Praktek Dokter Lieando Chandra

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Lieando Chandra, disini kami memberikan info jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29624687, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Dent Smile Pramuka.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Lieando Chandra

Dokter gigi Lieando Chandra praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dent Smile Pramuka
Alamat : Jl. Jend. Ahmad Yani Kav.49 Tower Pino (kuning) 11 RT.13/RW.9 Apartement Green Pramuka City, RT.13/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
Nomor Telepon : (021) 29624687
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Lieando Chandra,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Dent Smile Pramuka di dokter gigi Lieando Chandra, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Gigi Dent Smile Pramuka ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda patut menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Lieando Chandra

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Lieando Chandra

Siapakah dokter Lieando Chandra?

Dokter Lieando Chandra adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dent Smile Pramuka

Dimanakah Klinik Gigi Dent Smile Pramuka?

Klinik Gigi Dent Smile Pramuka berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. Jend. Ahmad Yani Kav.49 Tower Pino (kuning) 11 RT.13/RW.9 Apartement Green Pramuka City, RT.13/RW.9, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Lieando Chandra?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts