Praktek Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG – Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29622453, karena itu adalah nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG

Dokter gigi Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu
Alamat : Depan Toserba Yogya, Jl. Pahlawan Revolusi No.16B, RT.5/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Nomor Telepon : (021) 29622453
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu di dokter gigi Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika registrasi offline yaitu pastikan pada saat pendaftaran anda patut menanyakan detil mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG

Siapakah dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG?

Dokter Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu?

Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Depan Toserba Yogya, Jl. Pahlawan Revolusi No.16B, RT.5/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rivanti Irmadela Devina, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts