Praktek Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D – Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D
Ilustrasi Praktek Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D

Jadwal Praktek Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D, disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor 0, sebab itu ialah nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D

Dokter gigi Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha
Alamat : Tomang Tol Plaza, JL. Kalimalang, Duren Sawit, 13440 Jakarta Timur, Indonesia, RT.2/RW.16, Duren Sawit, East Jakarta City, Jakarta 13440
Nomor Telepon : 0
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha di dokter gigi Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline ialah pastikan pada saat registrasi anda harus menanyakan rinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D

Siapakah dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D?

Dokter Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha

Dimanakah Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha?

Klinik Gigi & Penyakit Mulut drg. Rahmi Amtha berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Tomang Tol Plaza, JL. Kalimalang, Duren Sawit, 13440 Jakarta Timur, Indonesia, RT.2/RW.16, Duren Sawit, East Jakarta City, Jakarta 13440

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Prof. Rahmi Amtha, Sp.PM, Ph.D?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts