Praktek Dokter Tri Kartika Andadari Dokter Spesialis Gigi Di Serpong, Tangerang Selatan

Praktek Dokter Tri Kartika Andadari – Dokter Tri Kartika Andadari merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic yang berada di Serpong, Tangerang Selatan.

Anda tinggal di wilayah Serpong Tangerang Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Tri Kartika Andadari? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Tri Kartika Andadari
Ilustrasi Praktek Dokter Tri Kartika Andadari

Jadwal Praktek Dokter Tri Kartika Andadari

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Tri Kartika Andadari, disini kami memberikan informasi jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29179642, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Tri Kartika Andadari

Dokter gigi Tri Kartika Andadari praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic
Alamat : Jalan Raya Puspitek No.39G (Apotek K-24 Raya Puspitek) Serpong, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Nomor Telepon : (021) 29179642
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Tri Kartika Andadari,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic di dokter gigi Tri Kartika Andadari, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala registrasi offline merupakan pastikan pada dikala pendaftaran anda wajib menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Berapa Biaya Dokter Tri Kartika Andadari

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Tri Kartika Andadari

Siapakah dokter Tri Kartika Andadari?

Dokter Tri Kartika Andadari adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic

Dimanakah Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic?

Griya Gigi Sehat Sabhrina Clinic berada di Serpong, Tangerang Selatan , alamat lengkap di Jalan Raya Puspitek No.39G (Apotek K-24 Raya Puspitek) Serpong, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Tri Kartika Andadari?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts