Praktek Dokter Agnesia Safitri Dokter Spesialis Gigi Di Jati Sampurna, Bekasi

Praktek Dokter Agnesia Safitri – Dokter Agnesia Safitri yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di FDC Dental Clinic Cibubur yang berada di Jati Sampurna, Bekasi.

Anda tinggal di wilayah Jati Sampurna Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Agnesia Safitri? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke FDC Dental Clinic Cibubur untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Agnesia Safitri
Ilustrasi Praktek Dokter Agnesia Safitri

Jadwal Praktek Dokter Agnesia Safitri

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Agnesia Safitri, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, karena itu yakni nomor call center dari tempat praktek FDC Dental Clinic Cibubur.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Agnesia Safitri

Dokter gigi Agnesia Safitri praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Cibubur
Alamat : Kawasan Niaga Citra Grand Blok R3 Nomor 3, Jl. Alternatif Cibubur No.KM 4, RT.001/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Agnesia Safitri,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di FDC Dental Clinic Cibubur di dokter gigi Agnesia Safitri, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Bila FDC Dental Clinic Cibubur ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika registrasi offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda mesti menanyakan detil mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline harus ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter Agnesia Safitri

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Agnesia Safitri

Siapakah dokter Agnesia Safitri?

Dokter Agnesia Safitri adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Cibubur

Dimanakah FDC Dental Clinic Cibubur?

FDC Dental Clinic Cibubur berada di Jati Sampurna, Bekasi , alamat lengkap di Kawasan Niaga Citra Grand Blok R3 Nomor 3, Jl. Alternatif Cibubur No.KM 4, RT.001/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Agnesia Safitri?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts