Praktek Dokter Christian Hanafi Susantio Dokter Spesialis Gigi Di Penjaringan, Jakarta Utara

Praktek Dokter Christian Hanafi Susantio – Dokter Christian Hanafi Susantio yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

Anda tinggal di kawasan Penjaringan Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Christian Hanafi Susantio? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Christian Hanafi Susantio
Ilustrasi Praktek Dokter Christian Hanafi Susantio

Jadwal Praktek Dokter Christian Hanafi Susantio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Christian Hanafi Susantio, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (021) 56983540, karena itu yakni nomor call center dari tempat praktek J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Christian Hanafi Susantio

Dokter gigi Christian Hanafi Susantio praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk
Alamat : Jl. Marina Raya, Ruko Cordoba Blok G no. 16, Bukit Golf Mediterania, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14470
Nomor Telepon : (021) 56983540
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Christian Hanafi Susantio,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk di dokter gigi Christian Hanafi Susantio, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jikalau J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline adalah pastikan pada ketika registrasi anda patut menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Christian Hanafi Susantio

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Christian Hanafi Susantio

Siapakah dokter Christian Hanafi Susantio?

Dokter Christian Hanafi Susantio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk

Dimanakah J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk?

J&J Dental Care Pantai Indah Kapuk berada di Penjaringan, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Marina Raya, Ruko Cordoba Blok G no. 16, Bukit Golf Mediterania, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Christian Hanafi Susantio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts