Praktek Dokter Dwisari Aras Dokter Spesialis Gigi Di Pasar Rebo, Jakarta Timur

Praktek Dokter Dwisari Aras – Dokter Dwisari Aras adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Budhi Pratama yang berada di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Anda tinggal di kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Dwisari Aras? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Budhi Pratama untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Dwisari Aras
Ilustrasi Praktek Dokter Dwisari Aras

Jadwal Praktek Dokter Dwisari Aras

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Dwisari Aras, disini kami memberikan berita jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor (021) 87783668, sebab itu adalah nomor call center dari tempat praktek Klinik Budhi Pratama.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dwisari Aras

Dokter gigi Dwisari Aras praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Budhi Pratama
Alamat : Jl. Raya Tengah No.26, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760
Nomor Telepon : (021) 87783668
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dwisari Aras,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Budhi Pratama di dokter gigi Dwisari Aras, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Budhi Pratama ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline ialah pastikan pada ketika registrasi anda wajib menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Berapa Biaya Dokter Dwisari Aras

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dwisari Aras

Siapakah dokter Dwisari Aras?

Dokter Dwisari Aras adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Budhi Pratama

Dimanakah Klinik Budhi Pratama?

Klinik Budhi Pratama berada di Pasar Rebo, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Raya Tengah No.26, RT.6/RW.1, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dwisari Aras?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts