Praktek Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio Dokter Spesialis Gigi Di Kembangan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio – Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Bamed Health Care yang berada di Kembangan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Kembangan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Bamed Health Care untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio
Ilustrasi Praktek Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio

Jadwal Praktek Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (021) 7394281, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Bamed Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Herlis Rahdewati, Sp.Perio

Dokter gigi Herlis Rahdewati, Sp.Perio praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Bamed Health Care
Alamat : The Darmawangsa Square Lt. 2 Unit 215-218, Jl. Darmawangsa VI No.5, RT.5/RW.1, Pulo, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12160
Nomor Telepon : (021) 7394281
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Bamed Health Care di dokter gigi Herlis Rahdewati, Sp.Perio, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik Bamed Health Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline ialah pastikan pada dikala pendaftaran anda patut menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Berapa Biaya Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Herlis Rahdewati, Sp.Perio

Siapakah dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio?

Dokter Herlis Rahdewati, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Bamed Health Care

Dimanakah Klinik Bamed Health Care?

Klinik Bamed Health Care berada di Kembangan, Jakarta Barat , alamat lengkap di The Darmawangsa Square Lt. 2 Unit 215-218, Jl. Darmawangsa VI No.5, RT.5/RW.1, Pulo, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12160

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Herlis Rahdewati, Sp.Perio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts