Praktek Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K) Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K) – Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K) merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Ciputra Medical Center yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Ciputra Medical Center untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)
Ilustrasi Praktek Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)

Jadwal Praktek Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K), disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29888137, sebab itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Ciputra Medical Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)

Dokter gigi Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K) praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Ciputra Medical Center
Alamat : Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Nomor Telepon : (021) 29888137
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K),

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Ciputra Medical Center di dokter gigi Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K), , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Ciputra Medical Center ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat registrasi offline yaitu pastikan pada ketika pendaftaran anda seharusnya menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)

Siapakah dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)?

Dokter Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K) adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Ciputra Medical Center

Dimanakah Klinik Ciputra Medical Center?

Klinik Ciputra Medical Center berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Indriasti Indah Wardhany, Sp.PM(K)?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts