Praktek Dokter Juliyanto Dokter Spesialis Gigi Di Cengkareng, Jakarta Barat

Praktek Dokter Juliyanto – Dokter Juliyanto yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Ocean Dental Clinic – Cengkareng yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Cengkareng Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Juliyanto? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Ocean Dental Clinic – Cengkareng untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Juliyanto
Ilustrasi Praktek Dokter Juliyanto

Jadwal Praktek Dokter Juliyanto

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Juliyanto, disini kami memberikan kabar jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor 0813-1720-7810, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Ocean Dental Clinic – Cengkareng.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Juliyanto

Dokter gigi Juliyanto praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ocean Dental Clinic – Cengkareng
Alamat : Ruko Taman Palem Lestari Block G2 No.22, RT.8/RW.13, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Nomor Telepon : 0813-1720-7810
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Juliyanto,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Ocean Dental Clinic – Cengkareng di dokter gigi Juliyanto, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Ocean Dental Clinic – Cengkareng ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala registrasi offline merupakan pastikan pada ketika pendaftaran anda harus menanyakan detail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Berapa Biaya Dokter Juliyanto

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Juliyanto

Siapakah dokter Juliyanto?

Dokter Juliyanto adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ocean Dental Clinic – Cengkareng

Dimanakah Ocean Dental Clinic – Cengkareng?

Ocean Dental Clinic – Cengkareng berada di Cengkareng, Jakarta Barat , alamat lengkap di Ruko Taman Palem Lestari Block G2 No.22, RT.8/RW.13, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Juliyanto?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts