Praktek Dokter Sofia Hapsari Suciawan Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Sofia Hapsari Suciawan – Dokter Sofia Hapsari Suciawan adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Malika yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Sofia Hapsari Suciawan? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Malika untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Sofia Hapsari Suciawan
Ilustrasi Praktek Dokter Sofia Hapsari Suciawan

Jadwal Praktek Dokter Sofia Hapsari Suciawan

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Sofia Hapsari Suciawan, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor (021) 7502925, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Malika.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Sofia Hapsari Suciawan

Dokter gigi Sofia Hapsari Suciawan praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Malika
Alamat : Jl. Cipete Dalam No.4, RT.13/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Nomor Telepon : (021) 7502925
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Sofia Hapsari Suciawan,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Malika di dokter gigi Sofia Hapsari Suciawan, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi Malika ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline ialah pastikan pada saat registrasi anda harus menanyakan rinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline harus ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter Sofia Hapsari Suciawan

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Sofia Hapsari Suciawan

Siapakah dokter Sofia Hapsari Suciawan?

Dokter Sofia Hapsari Suciawan adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Malika

Dimanakah Klinik Gigi Malika?

Klinik Gigi Malika berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Cipete Dalam No.4, RT.13/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Sofia Hapsari Suciawan?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts