Praktek Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K) Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K) – Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K) yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Ciputra Medical Center yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Klinik Ciputra Medical Center untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)
Ilustrasi Praktek Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)

Jadwal Praktek Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K), disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29888137, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Klinik Ciputra Medical Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)

Dokter gigi Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K) praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Ciputra Medical Center
Alamat : Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Nomor Telepon : (021) 29888137
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K),

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Ciputra Medical Center di dokter gigi Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K), , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Ciputra Medical Center ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada dikala pendaftaran anda patut menanyakan terperinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)

Siapakah dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)?

Dokter Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K) adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Ciputra Medical Center

Dimanakah Klinik Ciputra Medical Center?

Klinik Ciputra Medical Center berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dr. Dewi Anggraini Margono Rompas, Sp.KG(K)?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts