Praktek Dokter Kristin Ratnawati Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Kristin Ratnawati – Dokter Kristin Ratnawati yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di FHL Dental Clinic – Epiwalk yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Kristin Ratnawati? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke FHL Dental Clinic – Epiwalk untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Kristin Ratnawati
Ilustrasi Praktek Dokter Kristin Ratnawati

Jadwal Praktek Dokter Kristin Ratnawati

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Kristin Ratnawati, disini kami memberikan kabar jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor 021 29912232, sebab itu yakni nomor call center dari daerah praktek FHL Dental Clinic – Epiwalk.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Kristin Ratnawati

Dokter gigi Kristin Ratnawati praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FHL Dental Clinic – Epiwalk
Alamat : Office Suite, Epiwalk Office Suite, 6th floor B629, Jl. HR Rasuna Said, Landmark: Epiwalk, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12940
Nomor Telepon : 021 29912232
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Kristin Ratnawati,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di FHL Dental Clinic – Epiwalk di dokter gigi Kristin Ratnawati, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya FHL Dental Clinic – Epiwalk ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline ialah pastikan pada ketika pendaftaran anda wajib menanyakan detail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Berapa Biaya Dokter Kristin Ratnawati

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Kristin Ratnawati

Siapakah dokter Kristin Ratnawati?

Dokter Kristin Ratnawati adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FHL Dental Clinic – Epiwalk

Dimanakah FHL Dental Clinic – Epiwalk?

FHL Dental Clinic – Epiwalk berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Office Suite, Epiwalk Office Suite, 6th floor B629, Jl. HR Rasuna Said, Landmark: Epiwalk, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12940

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Kristin Ratnawati?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts