Praktek Dokter Nathania Angeline Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Nathania Angeline – Dokter Nathania Angeline merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di FDC Dental Clinic Fatmawati yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Nathania Angeline? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke FDC Dental Clinic Fatmawati untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Nathania Angeline
Ilustrasi Praktek Dokter Nathania Angeline

Jadwal Praktek Dokter Nathania Angeline

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Nathania Angeline, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek FDC Dental Clinic Fatmawati.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Nathania Angeline

Dokter gigi Nathania Angeline praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Fatmawati
Alamat : Jl. RS. Fatmawati Raya No.15A, RT.1/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, Indonesia
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Nathania Angeline,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di FDC Dental Clinic Fatmawati di dokter gigi Nathania Angeline, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Seandainya FDC Dental Clinic Fatmawati ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika registrasi offline adalah pastikan pada ketika pendaftaran anda wajib menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter Nathania Angeline

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Nathania Angeline

Siapakah dokter Nathania Angeline?

Dokter Nathania Angeline adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Fatmawati

Dimanakah FDC Dental Clinic Fatmawati?

FDC Dental Clinic Fatmawati berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. RS. Fatmawati Raya No.15A, RT.1/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, Indonesia

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Nathania Angeline?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts