Praktek Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros Dokter Spesialis Gigi Di Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros – Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik BJ Medical Center yang berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Sylvia Leman, Sp.Pros? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik BJ Medical Center untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros
Ilustrasi Praktek Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros

Jadwal Praktek Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Sylvia Leman, Sp.Pros, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 56982409, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik BJ Medical Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Sylvia Leman, Sp.Pros

Dokter gigi Sylvia Leman, Sp.Pros praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik BJ Medical Center
Alamat : Apartemen MGR 2 Jsmine Shop House, No. 2, Jalan S Parman, RT.6/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Nomor Telepon : (021) 56982409
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik BJ Medical Center di dokter gigi Sylvia Leman, Sp.Pros, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik BJ Medical Center ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline adalah pastikan pada ketika registrasi anda seharusnya menanyakan mendetail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Sylvia Leman, Sp.Pros

Siapakah dokter Sylvia Leman, Sp.Pros?

Dokter Sylvia Leman, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik BJ Medical Center

Dimanakah Klinik BJ Medical Center?

Klinik BJ Medical Center berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat , alamat lengkap di Apartemen MGR 2 Jsmine Shop House, No. 2, Jalan S Parman, RT.6/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Sylvia Leman, Sp.Pros?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts