Praktek Dokter Desyana Rusli Dokter Spesialis Gigi Di Cengkareng, Jakarta Barat

Praktek Dokter Desyana Rusli – Dokter Desyana Rusli ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Truly Dental – Palem yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Cengkareng Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Desyana Rusli? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Gigi Truly Dental – Palem untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Desyana Rusli
Ilustrasi Praktek Dokter Desyana Rusli

Jadwal Praktek Dokter Desyana Rusli

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Desyana Rusli, disini kami memberikan informasi jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 56983883, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Truly Dental – Palem.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Desyana Rusli

Dokter gigi Desyana Rusli praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Truly Dental – Palem
Alamat : JL. Marina Raya Rukan Cordoba, Blok A No. 1, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Nomor Telepon : (021) 56983883
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Desyana Rusli,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Truly Dental – Palem di dokter gigi Desyana Rusli, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi Truly Dental – Palem ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline merupakan pastikan pada dikala registrasi anda harus menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Desyana Rusli

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Desyana Rusli

Siapakah dokter Desyana Rusli?

Dokter Desyana Rusli adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Truly Dental – Palem

Dimanakah Klinik Gigi Truly Dental – Palem?

Klinik Gigi Truly Dental – Palem berada di Cengkareng, Jakarta Barat , alamat lengkap di JL. Marina Raya Rukan Cordoba, Blok A No. 1, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Desyana Rusli?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts