Praktek Dokter Eka Oktarina Parbowati Dokter Spesialis Gigi Di Ciracas, Jakarta Timur

Praktek Dokter Eka Oktarina Parbowati – Dokter Eka Oktarina Parbowati yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Namiera yang berada di Ciracas, Jakarta Timur.

Anda tinggal di kawasan Ciracas Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Eka Oktarina Parbowati? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Namiera untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Eka Oktarina Parbowati
Ilustrasi Praktek Dokter Eka Oktarina Parbowati

Jadwal Praktek Dokter Eka Oktarina Parbowati

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Eka Oktarina Parbowati, disini kami memberikan informasi jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 8725774, sebab itu yakni nomor call center dari daerah praktek Klinik Namiera.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Eka Oktarina Parbowati

Dokter gigi Eka Oktarina Parbowati praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Namiera
Alamat : Jl. Raya Klp. Dua Wetan No.10, RT.1/RW.12, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730
Nomor Telepon : (021) 8725774
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Eka Oktarina Parbowati,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Namiera di dokter gigi Eka Oktarina Parbowati, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Namiera ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline adalah pastikan pada saat registrasi anda sepatutnya menanyakan terperinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Eka Oktarina Parbowati

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Eka Oktarina Parbowati

Siapakah dokter Eka Oktarina Parbowati?

Dokter Eka Oktarina Parbowati adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Namiera

Dimanakah Klinik Namiera?

Klinik Namiera berada di Ciracas, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Raya Klp. Dua Wetan No.10, RT.1/RW.12, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Eka Oktarina Parbowati?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts