Praktek Dokter Natasya Hillary Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Natasya Hillary – Dokter Natasya Hillary yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi MHDC Menara Mulia yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Natasya Hillary? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Klinik Gigi MHDC Menara Mulia untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Natasya Hillary
Ilustrasi Praktek Dokter Natasya Hillary

Jadwal Praktek Dokter Natasya Hillary

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Natasya Hillary, disini kami memberikan info jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 5223838, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi MHDC Menara Mulia.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Natasya Hillary

Dokter gigi Natasya Hillary praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi MHDC Menara Mulia
Alamat : Menara Mulia, Lower Ground Suite 018, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 9-11, RT.2/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Nomor Telepon : (021) 5223838
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Natasya Hillary,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi MHDC Menara Mulia di dokter gigi Natasya Hillary, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi MHDC Menara Mulia ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala registrasi offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda harus menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Surabaya

Berapa Biaya Dokter Natasya Hillary

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Natasya Hillary

Siapakah dokter Natasya Hillary?

Dokter Natasya Hillary adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi MHDC Menara Mulia

Dimanakah Klinik Gigi MHDC Menara Mulia?

Klinik Gigi MHDC Menara Mulia berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Menara Mulia, Lower Ground Suite 018, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 9-11, RT.2/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Natasya Hillary?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts