Praktek Dokter Chaira Maulida Dokter Spesialis Gigi Di Cengkareng, Jakarta Barat

Praktek Dokter Chaira Maulida – Dokter Chaira Maulida ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Ocean Dental Clinic – Cengkareng yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Cengkareng Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Chaira Maulida? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Ocean Dental Clinic – Cengkareng untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Chaira Maulida
Ilustrasi Praktek Dokter Chaira Maulida

Jadwal Praktek Dokter Chaira Maulida

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Chaira Maulida, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor 0813-1720-7810, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Ocean Dental Clinic – Cengkareng.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Chaira Maulida

Dokter gigi Chaira Maulida praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ocean Dental Clinic – Cengkareng
Alamat : Ruko Taman Palem Lestari Block G2 No.22, RT.8/RW.13, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Nomor Telepon : 0813-1720-7810
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Chaira Maulida,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Ocean Dental Clinic – Cengkareng di dokter gigi Chaira Maulida, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Apabila Ocean Dental Clinic – Cengkareng ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline yakni pastikan pada ketika pendaftaran anda patut menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Chaira Maulida

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Chaira Maulida

Siapakah dokter Chaira Maulida?

Dokter Chaira Maulida adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ocean Dental Clinic – Cengkareng

Dimanakah Ocean Dental Clinic – Cengkareng?

Ocean Dental Clinic – Cengkareng berada di Cengkareng, Jakarta Barat , alamat lengkap di Ruko Taman Palem Lestari Block G2 No.22, RT.8/RW.13, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Chaira Maulida?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts