Praktek Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD Dokter Spesialis Gigi Di Senen, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD – Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium yang berada di Senen, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di kawasan Senen Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD
Ilustrasi Praktek Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD

Jadwal Praktek Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 8579930, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD

Dokter gigi Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium
Alamat : 10, Jl. Matraman Raya No.66, RT.10/RW.2, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150
Nomor Telepon : (021) 8579930
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium di dokter gigi Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala pendaftaran offline ialah pastikan pada ketika registrasi anda patut menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD

Siapakah dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD?

Dokter Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium

Dimanakah Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium?

Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium berada di Senen, Jakarta Pusat , alamat lengkap di 10, Jl. Matraman Raya No.66, RT.10/RW.2, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Christine Hendriono, Sp.KG, FISID, FICD?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts