Praktek Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM Dokter Spesialis Gigi Di Pulo Gadung, Jakarta Timur

Praktek Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM – Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Omni Hospital Pulomas yang berada di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Pulo Gadung Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Omni Hospital Pulomas untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM
Ilustrasi Praktek Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM

Jadwal Praktek Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM, disini kami memberikan berita jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29779999, sebab itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Omni Hospital Pulomas.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Cut Mytha Fitriana, Sp.PM

Dokter gigi Cut Mytha Fitriana, Sp.PM praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Omni Hospital Pulomas
Alamat : Jl. Pulo Mas Bar. VI No.20, RT.1/RW.11, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210
Nomor Telepon : (021) 29779999
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Omni Hospital Pulomas di dokter gigi Cut Mytha Fitriana, Sp.PM, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Omni Hospital Pulomas ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat registrasi offline merupakan pastikan pada dikala pendaftaran anda harus menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Cut Mytha Fitriana, Sp.PM

Siapakah dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM?

Dokter Cut Mytha Fitriana, Sp.PM adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Omni Hospital Pulomas

Dimanakah Omni Hospital Pulomas?

Omni Hospital Pulomas berada di Pulo Gadung, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Pulo Mas Bar. VI No.20, RT.1/RW.11, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Cut Mytha Fitriana, Sp.PM?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts