Praktek Dokter Deasy Anggraeni Dokter Spesialis Gigi Di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Deasy Anggraeni – Dokter Deasy Anggraeni adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Deasy Anggraeni? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Deasy Anggraeni
Ilustrasi Praktek Dokter Deasy Anggraeni

Jadwal Praktek Dokter Deasy Anggraeni

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Deasy Anggraeni, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 57852808, sebab itu yakni nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Deasy Anggraeni

Dokter gigi Deasy Anggraeni praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care
Alamat : Jl. Bend. Jatiluhur No.78, RT.2/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Nomor Telepon : (021) 57852808
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Deasy Anggraeni,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care di dokter gigi Deasy Anggraeni, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika registrasi offline merupakan pastikan pada ketika pendaftaran anda patut menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Surabaya

Berapa Biaya Dokter Deasy Anggraeni

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Deasy Anggraeni

Siapakah dokter Deasy Anggraeni?

Dokter Deasy Anggraeni adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care

Dimanakah Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care?

Klinik Gigi Dentassure Dental Health Care berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. Bend. Jatiluhur No.78, RT.2/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Deasy Anggraeni?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts