Praktek Dokter Indira Inunu, Sp.BM Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Indira Inunu, Sp.BM – Dokter Indira Inunu, Sp.BM merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Jakarta Hospital yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Indira Inunu, Sp.BM? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Jakarta Hospital untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Indira Inunu, Sp.BM
Ilustrasi Praktek Dokter Indira Inunu, Sp.BM

Jadwal Praktek Dokter Indira Inunu, Sp.BM

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Indira Inunu, Sp.BM, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor (021) 5732241, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Jakarta Hospital.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Indira Inunu, Sp.BM

Dokter gigi Indira Inunu, Sp.BM praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Jakarta Hospital
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.Kav 49, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Nomor Telepon : (021) 5732241
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Indira Inunu, Sp.BM,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Jakarta Hospital di dokter gigi Indira Inunu, Sp.BM, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Jakarta Hospital ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika pendaftaran offline ialah pastikan pada ketika registrasi anda seharusnya menanyakan rinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Berapa Biaya Dokter Indira Inunu, Sp.BM

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Indira Inunu, Sp.BM

Siapakah dokter Indira Inunu, Sp.BM?

Dokter Indira Inunu, Sp.BM adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Jakarta Hospital

Dimanakah Jakarta Hospital?

Jakarta Hospital berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Jend. Sudirman No.Kav 49, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Indira Inunu, Sp.BM?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts