Praktek Dokter Pieter Mario Gesi Dokter Spesialis Gigi Di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Pieter Mario Gesi – Dokter Pieter Mario Gesi yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Jakarta Orthodontic Center yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Pieter Mario Gesi? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Jakarta Orthodontic Center untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Pieter Mario Gesi
Ilustrasi Praktek Dokter Pieter Mario Gesi

Jadwal Praktek Dokter Pieter Mario Gesi

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Pieter Mario Gesi, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor 0811-9876-090, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek Jakarta Orthodontic Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Pieter Mario Gesi

Dokter gigi Pieter Mario Gesi praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Jakarta Orthodontic Center
Alamat : 1, Jl. Bendungan Hilir Gg. IV No.6, RT.1/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Nomor Telepon : 0811-9876-090
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Pieter Mario Gesi,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Jakarta Orthodontic Center di dokter gigi Pieter Mario Gesi, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Jakarta Orthodontic Center ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala pendaftaran offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda wajib menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Berapa Biaya Dokter Pieter Mario Gesi

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Pieter Mario Gesi

Siapakah dokter Pieter Mario Gesi?

Dokter Pieter Mario Gesi adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Jakarta Orthodontic Center

Dimanakah Jakarta Orthodontic Center?

Jakarta Orthodontic Center berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat , alamat lengkap di 1, Jl. Bendungan Hilir Gg. IV No.6, RT.1/RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Pieter Mario Gesi?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts