Praktek Dokter Rachel Putri Sunardi Dokter Spesialis Gigi Di Kembangan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Rachel Putri Sunardi – Dokter Rachel Putri Sunardi merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall yang berada di Kembangan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Kembangan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Rachel Putri Sunardi? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Rachel Putri Sunardi
Ilustrasi Praktek Dokter Rachel Putri Sunardi

Jadwal Praktek Dokter Rachel Putri Sunardi

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Rachel Putri Sunardi, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor 0812-1102-2287, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rachel Putri Sunardi

Dokter gigi Rachel Putri Sunardi praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall
Alamat : Puri Indah Mall, Jl. Puri Agung No.1, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610
Nomor Telepon : 0812-1102-2287
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rachel Putri Sunardi,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall di dokter gigi Rachel Putri Sunardi, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Kalau Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala pendaftaran offline yakni pastikan pada dikala registrasi anda seharusnya menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Rachel Putri Sunardi

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rachel Putri Sunardi

Siapakah dokter Rachel Putri Sunardi?

Dokter Rachel Putri Sunardi adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall

Dimanakah Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall?

Happy Dental Clinic – Puri Indah Mall berada di Kembangan, Jakarta Barat , alamat lengkap di Puri Indah Mall, Jl. Puri Agung No.1, RT.1/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rachel Putri Sunardi?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts