Praktek Dokter Shinta Dokter Spesialis Gigi Di Medan Timur, Medan

Praktek Dokter Shinta – Dokter Shinta yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan yang berada di Medan Timur, Medan.

Anda tinggal di kawasan Medan Timur Medan? dan sedang mencari praktek dokter Shinta? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Shinta
Ilustrasi Praktek Dokter Shinta

Jadwal Praktek Dokter Shinta

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Shinta, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (061) 4101294, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Shinta

Dokter gigi Shinta praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan
Alamat : Jl. Timor No.25, Perintis, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20232
Nomor Telepon : (061) 4101294
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Shinta,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan di dokter gigi Shinta, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline yakni pastikan pada dikala pendaftaran anda wajib menanyakan terperinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Berapa Biaya Dokter Shinta

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Shinta

Siapakah dokter Shinta?

Dokter Shinta adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan

Dimanakah Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan?

Klinik Pratama Telkomedika Health Center – Medan berada di Medan Timur, Medan , alamat lengkap di Jl. Timor No.25, Perintis, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20232

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Shinta?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts