Praktek Dokter Vania Inez Larissa Dokter Spesialis Gigi Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Praktek Dokter Vania Inez Larissa – Dokter Vania Inez Larissa yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Vania Inez Larissa? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Audy Dental Greenville untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Vania Inez Larissa
Ilustrasi Praktek Dokter Vania Inez Larissa

Jadwal Praktek Dokter Vania Inez Larissa

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Vania Inez Larissa, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29401060, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Audy Dental Greenville.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Vania Inez Larissa

Dokter gigi Vania Inez Larissa praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Greenville
Alamat : Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Nomor Telepon : (021) 29401060
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Vania Inez Larissa,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Greenville di dokter gigi Vania Inez Larissa, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Gigi Audy Dental Greenville ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala pendaftaran offline adalah pastikan pada saat pendaftaran anda mesti menanyakan mendetail mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Berapa Biaya Dokter Vania Inez Larissa

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Vania Inez Larissa

Siapakah dokter Vania Inez Larissa?

Dokter Vania Inez Larissa adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Greenville?

Klinik Gigi Audy Dental Greenville berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat , alamat lengkap di Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Vania Inez Larissa?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts