Praktek Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA – Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA
Ilustrasi Praktek Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA

Jadwal Praktek Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 51400333, sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA

Dokter gigi Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta
Alamat : Plaza Asia, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 59, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Nomor Telepon : (021) 51400333
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta di dokter gigi Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat registrasi offline ialah pastikan pada dikala pendaftaran anda wajib menanyakan terperinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Berapa Biaya Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA

Siapakah dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA?

Dokter Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta

Dimanakah Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta?

Klinik Ultimo Aesthetic & Dental Center – Jakarta berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Plaza Asia, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 59, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Enrita Dian Rahmadini, Sp.KGA?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts