Praktek Dokter Mahendra Putra Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Mahendra Putra – Dokter Mahendra Putra yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Pondok Gigi yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Mahendra Putra? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Pondok Gigi untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Mahendra Putra
Ilustrasi Praktek Dokter Mahendra Putra

Jadwal Praktek Dokter Mahendra Putra

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Mahendra Putra, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0812-3206-6161, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Pondok Gigi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Mahendra Putra

Dokter gigi Mahendra Putra praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Pondok Gigi
Alamat : Jl. Pangeran Antasari No.20B, RT.13/RW.2, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Nomor Telepon : 0812-3206-6161
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Mahendra Putra,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Pondok Gigi di dokter gigi Mahendra Putra, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Gigi Pondok Gigi ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala registrasi offline ialah pastikan pada dikala pendaftaran anda mesti menanyakan mendetail mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Mahendra Putra

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Mahendra Putra

Siapakah dokter Mahendra Putra?

Dokter Mahendra Putra adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Pondok Gigi

Dimanakah Klinik Gigi Pondok Gigi?

Klinik Gigi Pondok Gigi berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Pangeran Antasari No.20B, RT.13/RW.2, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Mahendra Putra?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts