Praktek Dokter Andry Elvandari Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Andry Elvandari – Dokter Andry Elvandari ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di FDC Dental Clinic Klender yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Andry Elvandari? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke FDC Dental Clinic Klender untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Andry Elvandari
Ilustrasi Praktek Dokter Andry Elvandari

Jadwal Praktek Dokter Andry Elvandari

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Andry Elvandari, disini kami memberikan informasi jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek FDC Dental Clinic Klender.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Andry Elvandari

Dokter gigi Andry Elvandari praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Klender
Alamat : Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Andry Elvandari,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di FDC Dental Clinic Klender di dokter gigi Andry Elvandari, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau FDC Dental Clinic Klender ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika registrasi offline yakni pastikan pada dikala registrasi anda seharusnya menanyakan mendetail mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Andry Elvandari

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Andry Elvandari

Siapakah dokter Andry Elvandari?

Dokter Andry Elvandari adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Klender

Dimanakah FDC Dental Clinic Klender?

FDC Dental Clinic Klender berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Andry Elvandari?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts