Praktek Dokter Monika Werdiningsih Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Monika Werdiningsih – Dokter Monika Werdiningsih adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di FDC Dental Clinic Klender yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Monika Werdiningsih? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke FDC Dental Clinic Klender untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Monika Werdiningsih
Ilustrasi Praktek Dokter Monika Werdiningsih

Jadwal Praktek Dokter Monika Werdiningsih

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Monika Werdiningsih, disini kami memberikan kabar jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek FDC Dental Clinic Klender.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Monika Werdiningsih

Dokter gigi Monika Werdiningsih praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Klender
Alamat : Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Monika Werdiningsih,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di FDC Dental Clinic Klender di dokter gigi Monika Werdiningsih, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau FDC Dental Clinic Klender ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala registrasi offline yaitu pastikan pada ketika pendaftaran anda sepatutnya menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Monika Werdiningsih

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Monika Werdiningsih

Siapakah dokter Monika Werdiningsih?

Dokter Monika Werdiningsih adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Klender

Dimanakah FDC Dental Clinic Klender?

FDC Dental Clinic Klender berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Monika Werdiningsih?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts