Praktek Dokter Reisita Gandayuwana Dokter Spesialis Gigi Di Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Reisita Gandayuwana – Dokter Reisita Gandayuwana yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik BJ Medical Center yang berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Reisita Gandayuwana? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik BJ Medical Center untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Reisita Gandayuwana
Ilustrasi Praktek Dokter Reisita Gandayuwana

Jadwal Praktek Dokter Reisita Gandayuwana

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Reisita Gandayuwana, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 56982409, karena itu yakni nomor call center dari daerah praktek Klinik BJ Medical Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Reisita Gandayuwana

Dokter gigi Reisita Gandayuwana praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik BJ Medical Center
Alamat : Apartemen MGR 2 Jsmine Shop House, No. 2, Jalan S Parman, RT.6/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Nomor Telepon : (021) 56982409
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Reisita Gandayuwana,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik BJ Medical Center di dokter gigi Reisita Gandayuwana, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik BJ Medical Center ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika registrasi offline yakni pastikan pada ketika pendaftaran anda wajib menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter Reisita Gandayuwana

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Reisita Gandayuwana

Siapakah dokter Reisita Gandayuwana?

Dokter Reisita Gandayuwana adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik BJ Medical Center

Dimanakah Klinik BJ Medical Center?

Klinik BJ Medical Center berada di Grogol Petamburan, Jakarta Barat , alamat lengkap di Apartemen MGR 2 Jsmine Shop House, No. 2, Jalan S Parman, RT.6/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Reisita Gandayuwana?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts